Apa kabar hati? Masihkah iya embun? merunduk tawadu' dipucuk-pucuk daun, masihkah iya karang? berdiri tegar menghadapi gelombng ujian. Apa kabar iman? masihkah iya bintang? terang benderang menerangi kehidupan..

Kamis, 07 Mei 2015

Sugesti Pemberdayaan Magnet Uang


“Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar. Dan memberinya rezki dari arah yang tidada disangka-sangkanya.” (At Thalaq 2-3)

Melalui mekanisme  alam bawah Sadar manusia itulah Tuhan membimbing menuju kesuksesan dunia dan akhirat. Apalagi jika Alam Bawah Sadarnya sedemikian beningnya,  sehingga semua tampak  jelas terlihat.  Menangkap sinyal-sinyal  alam semesta yang di pancarkan oleh gelombang otak dan perasaannya.


 Kecerdasan Alam Bawah Sadar ini bisa kita eksplorasi dan digali untuk menghasilkan efek keberuntungan. Alam Bawah Sadar bukanlah alam yang tidak bisa kita “sentuh” . Kita bisa mempelajarinya bahkan “membangkitkanya”  agar kita bisa mengendalikan,   memprogramnya di gunakan untuk mempercepat  kesuksesan dalam mencapai target-target yang menjadi tujuan.


Baca Sugesti-sugesti  dibawah ini sebelum tidur , berfokuslah pada  kesyukuran, kemakmuran dan kelimpahan dan anda akan menjadi magnet uang dalam waktu yang tak disangka-sangka.

- Pikiran dan hatiku terbuka untuk kemakmuran dan rejeki yang tak terbatas , dan semua cara dan intusi akan datang dari sumber mana saja dan sumber-sumber tak terduga dan tentunya adalah halal.

- Uang mendatangiku dengan mengalir deras  setiap hari dengan sangat mudah.

- Tuhan dan Alam semesta memudahkan  ini sepenuhnya

- Aku pantas mendapatkan kebahagiaan , kemudahan dan kedamaian . Aku pantas mendapatkan kemakmuran

- Saya semakin menikmati hidup dan membantu kehidupan orang lain , maka semakin saya menikmati hidup dan membantu kehidupan orang lain , Uang semakin banyak mengalir kepada saya dari sumber mana saja atau dari sumber-sumber yang tak terduga.

- Saya memperoleh hadiah setiap saya memberikan sesuatu pada siapa saja , Saya sangat mencintai hidup saya.

- Sumber kemakmuran mengalir setiap saat dalam hidup saya , dengan Rahmat dan Kasih Sayang Tuhanlah kemudahan itu datang.

- Aku menarik keadaan yang ideal dan semua peluang usaha untuk meningkatkan kekayaan saya. Aku adalah magnet uang.

- Kemakmuran ada dimana-mana , saya mengklaim hak saya untuk kesejahteraan .

- Semua kesempatan untuk menghasilkan uang berlimpah ruah ada pada saya.

- Saya selaras dengan cinta,kebahagiaan dan kemakmuran ,Saya dibimbing oleh Tuhan dalam setiap urusan saya.

- Hukum tarik menarik di semesta ini , Semua yang saya butuhkan untuk kesuksessan dan kemakmuran serta kebahagiaan sudah disediakan oleh Tuhan , Setiap saya bersyukur maka rejeki selalu datang dari mana saja dengan sangat mudah dan menyenangkan.


Semoga bermanfaat salam Sejahterea untuk kita semuanya.
download[4]

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI